Hub Kami :WA. 0899-8159-446, Call:0813-1669-3108
Senin - Sabtu : 08.00 - 17.00

MINYAK PAK HAJI (MPH)

Minyak Pak Haji yang dulu dikenal dengan minyak but-but adalah minyak multiguna mempunyai banyak manfaat terbuat dari kombinasi minyak kencur, kayu putih, cengkeh dan minyak herbal lainnya. Jika kita masih saja memakai banyak jenis minyak untuk berbagai penyakit dan keluhan yang berbeda, maka saatnya kita berhenti dan beralih ke Minyak Herbal Pak Haji yang mampu mengganti fungsi yang ada pada berbagai jenis minyak obat dan obat-obatan perlindungan tubuh lainnya. Mengandung berbagai macam jenis herba, masyarakat melayu sejak dahulu mempercayai minyak ini mampu untuk mengobati patah tulang, terkilir dan lain-lain.

Minyak Pak Haji (MPH)
Minyak Pak Haji

Kandungan Minyak Pak Haji :

  • Kaemferia galanga
  • Melaleuca leucodendron
  • Eugenia aromatica
  • Tinospora crispa
  • Cocos nucifera


Manfaat Minyak Pak Haji :

  • Patah Tulang. Minyak Herba dipanaskan dan di oleskan dibagian yang patah, lalu di balut kain sambil mengkonsumsi radix 6 kapsul sehari.
  • Untuk Wasir/Ambeien Oleskan dibagian anus yang keluar, sambil mengkonsumsi ficus.
  • Darah tinggi dan lumpuh (stroke), Minyak Herba dipanaskan dan dioleskan dibagian tengkuk dan bagian tubuh yang sakit.
  • Untuk urut/pijat/gosok Minyak Herba ini sangat sesuai untuk minyak urut karena tidak merusak syaraf kulit.
  • Gigitan serangga (seperti lipan, tawon dll) Ambil kapas dan basahi dengan Minyak Herba, lalu tempelkan pada bagian yang luka.
  • Luka-luka kecil Ambil kapas dan basahi dengan Minyak Herba, lalu tempelkan pada bagian yang luka.
  • Terkena air panas dan luka bakar Oleskan perlahan di bagian yang sakit dan minyaki terus agar tidak melembung/melepuh.
  • Diare (keracunan makanan)


Testimoni 1 Minyak Pak Haji :
Dari pak Asrori (40 thn), sekitar 5 bulan yg lalu beliau bekerja di papua terkena duri ikan gurami di punggung jari manis tangan kanan. Yang pada akhirnya jadi daging tumbuh dan selalu membesar sehingga sering di iris tp selalu tumbuh lagi. Beliau berencana untuk operasi. Beberapa pekan yg lalu ibunya membeli minyak burung bubut kerumahku. Beberapa hari yg lalu pak asrori ini terkena racun tomcat( plecur).  Lalu minta mbb ke ibunya untuk di oleskan ketubuhnya. Dan jari yang sakit itupun ikut diolesi 2x. Subhanalloh racun tomcat sembuh dan tanpa disadari daging yang tumbuh dijarinyapun ikut hilang mengelupas dengan bekas yang halus. Dituturkan kemarin.

Testimoni 2 Minyak Pak Haji :
dari bu Susan guru SDN II bono boyolangu. Beliau beberapa hari yang lalu sakit gigi. Diobati mbb yg diteteskan pd kapas lalu dimasukkan pada gigi yg sakit. Tidak lebih dr 10 menit rasa sakit itu sudah hilang. Subhanalloh minyak burung bubut memang luarbiasa.

Testimoni 3 Minyak Pak Haji :
Awal mula kami sekeluarga mengenal minyak but-but ketika anak saya yang nomor satu Hanna berusia 5 tahun (2004) terbentur pintu keningnya persis di atas kelopak mata sebelah kiri, luka terbuka dan terinfeksi sampai mengeluarkan nanah. Guru TK-nya menganjurkan menggunakan minyak but-but. Alhamdulilah dengan tekun dan telatin luka tersebut diolesi minyak but-but sembuh dan merapat dengan sendirinya.

Berlanjut kami sekeluarga rutin menggunakan minyak but-but sebagai obat luka, maklum anak-anak sering bermain dan kadang kala terluka. Peristiwa yang tak terlupakan ketika anak saya yang nomor lima Jakfar usia 1 tahun (2006) terdapat benjolan sebesar kelereng di ketiak sebelah kanan. Menurut Dokter itu adalah benjolan getah bening.

Saya rutinkan anak saya minum habatussauda, madu dan mengoleskan minyak but-but pas pada benjolan tersebut. MasyaAllah saya menyaksikan kekuasaan Allah. Dari hari ke hari saya melihat benjolan itu seperti bola merah yang berakar serabut mencari jalan untuk keluar. Bola itu akhirnya keluar dan pecah. Kulit anak saya merapat dengan sendirinya tanpa jahitan. Allahu Akbar

Kembali minyak but-but berperan ketika kedua anak saya disunat (2008). Luka sunatnya saya olesi minyak but-but alhamdulillah cepat sembuh dan mengering. Teman Tk anak saya yang keempat (2009) di pahanya terkena luka bakar akibat menyentuh knalpot motor panas. Luka tersebut tetap saja basah walaupun sudah berobat ke dokter dan diolesi salep. Saya memberikan minyak but-but kepada orang tuanya. Alhamdulillah lukanya kering dan sembuh.

Ibu teman saya menderita luka di kaki dikarenakan gula darahnya yang meningkat sampai 400. Luka yang basah dan membusuk tersebut sampai menyebabkan dua jari kakinya gugur sendiri. Ibu teman saya tidak bisa berjalan, semua
aktifitas dilakukan dengan berbaring. Saya berikan minyak but-but, alhamdulilah Allah yang mengijinkan kesembuhan atas ibu teman saya. Lukanya mulai sembuh dan mengering, sekarang sudah bisa berjalan.

Peristiwa yang paling anyar adalah ketika kedua anak saya diserang menyakit kulit. Koreng yang melebar dan meluas, berpindah-pindah dari kulit yang satu ke kulit yang lain. Setiap malam saya telusuri badannya kalau ada bentol-bentol kecil langsung saya olesi minyak but-but. Ditambah dengan minum habatussauda dan madu alhamdulillah sudah sembuh .

Saya yakin tiada penyakit tanpa obat, maka ihtiarlah untuk mencari obatnya dan bertawakkal kepada Allah.

Dan masih banyak kegunaan yang lain lagi dari Minyak Pak Haji.


Harga : Rp. 60.000,-
Isi : 100 ml
Bagikan artikel ini..!!

0 komentar :

Posting Komentar

Pastikan anda segera daftar menjadi anggota HPA International, untuk peroleh peluang S3, SEJAHTERA (Penghasilan tambahan yang bisa diwariskan), SEHAT (Dengan Konsep Perubatan Nabi), dan SMART (Keilmuan Bisnis, Herbalis dan Terapis Thibb Nabi). Semua diperoleh dengan tanpa Modal, segera daftar dan buktikan.
Menariknya Bonus HPA


Klik Disini untuk Join GRATIS