WA: 0899-8159-446 (PJS Suratman), Call:0857-9540-6940 (PJS Agung AC)
Senin - Sabtu : 08.00 - 17.00

Rumus Jitu Sukses di HPA International

Alhamdulillah kita bisa bersua di artikel Rumus Jitu Sukses di HPA International, sahabat HPA yang saya banggakan mungkin judul artikel kali ini sedikit nyeleneh ya..? Kok Rumus.. memang Matematika atau Fisika yang ada rumusnya..? iya kenapa rumus..? karena pasti hasilnya, jika rumus luas persegi adalah sisi x sisi maka ketika kita masukkan besaran sisinya maka pasti hasilnya kita peroleh, berapa hasilnya..? tergantung panjang sisinya, jika sisinya semakin panjang maka luas sisinya semakin besar.. eh kok jadi Matematika.. hee.. Saya hanya ingin memberikan gambaran saja kepada sahabat bahwa begitu juga dengan sukses di HPA ada rumusnya. Jika sahabat mengikuti rumusnya maka PASTI sahabat akan peroleh hasilnya, yang besarnya bergantung kepada nilai yang sahabat masukkan pada RUMUS tersebut.

rumus jitu sukses di hpa international
Rumus Sukses

Yang menarik pada rumus sukses di HPA International ini adalah tak ada unsur pengurangan (-) artinya semua berbicara penjumlahan (+) dan perkalian (x), sahabat kebayang ngga sih, jika itu adalah Kepangkatan maka artinya di HPA tak ada pengurangan atau penurunan pangkat, nah yang ada adalah penjumlahan atau kenaikan pangkat. Jika kita berbicara kenaikan pangkat maka sudah pasti dong yang lain akan berefek, apa contohnya..? ya betul penghasilan atau bonus kita jadi meningkat.

Mulai bergairah ya..? Ya karena berbicara sukses di HPA itu Pasti jika sahabat menggunakan rumusnya insya Alloh, seperti sahabat melepaskan sebuah pensil dari tangan sahabat maka pensil tersebut pasti jatuh kebawah, mengapa saya bilang pasti, ya karena ada sunnatulloh alam yang namanya gravitasi bumi, yang memastikan bahwa pensil itu PASTI jatuh kebawah. Begitu juga dengan Sukses Sahabat di HPA insya Alloh.

Baik apa sih rumusnya..?
Pastikan sahabat tahu dulu kepangkatan yang ada di HPA, sebelumnya saya ingatkan kembali, berikut jenjang karier / kepangkatan di HPA International :

  • AB, anggota biasa - anggota yang baru bergabung, atau yang belum melakukan pembelian produk sejumlah akumlasi 300 Poin pada masa satu bulan.
  • PLX, Pengurus Melati atau Manager 20%
  • PRX, Pengurus Meranti atau Senior Manager 23%
  • PJX, Pengurus Jati atau Executive Manager 26%
  • PL, Pengarah Melati atau Director 29%
  • PR, Pengarah Meranti atau Senior Director 32%
  • PJ, Pengarah Jati atau Executive Director 35%


Itulah kepangkatan yang ada di HPA yang perlu sahabat ketahui, bagaimana perasaan sahabat ketika membaca jenjang kepangkatan di HPA..? ada keyakinan yang tumbuh tuk menjadi yang tertinggi atau malah muncul ketidakyakinan..? hati-hati dengan keyakinan yang salah, keyakinan yang salah di awal bisa membuat sahabat berhenti sebelum memulai. Maka tumbuhkan keyakinan positif bahwa sahabat pasti bisa mencapai posisi tinggi di HPA.

Bagaimana nih caranya mencapai posisi Pengarah Jati.. heee, pasti sudah tak sabar ya.. Kunci menjadi Pengarah Jati ada pada Pengurus Melati, sudah mulai masuk rumus nih. Konsentrasi ya bacanya..

Rumus Jitu Sukses di HPA International

Rumus :
PJ = 6 PRX
Rumus menjadi Pengarah Jati (PJ) adalah Memiliki 6 Pengurus Meranti (PRX), simple ya rumusnya PJ = 6 PRX, nah sekarang tinggal mengetahui rumus menjadi PRX

PRX = 3 PLX
Rumus menjadi Pengurus Meranti (PRX) adalah memiliki 3 Pengurus Melati (PLX), sampai sini masih bisa ngikuti ya sahabat, moga ngga pusing ya.. kalo mulai pusing minum deh Kopi Pak Hajinya.., nah sekarang tinggal cara menjadi PLX nih.

PLX = Belanja 300 Poin dalam masa 1 bulan. 
Jadi jika seorang member / anggota HPA dalam 1 bulan belanja dan terkumpul poin sebanyak 300 Poin maka yang bersangkutan secara otomatis naik pangkatnya menjadi PLX. (Ingat : akumulasi 1 bulan), Kalo bulan ini 100 Poin dan bulan berikutnya 200 poin bisa ngga? ya, tak bisa dong.. kan 300 poin dalam 1 bulan. Paham ya..

Jadi kesimpulannya untuk menjadi PJ kita butuh 6 orang saja yang berpangkat PRX, berapa bulan bisa mencapai posisi PJ, tergantung usaha sahabat..

PJ = 6 PRX
PRX = 3 PLX
PLX = 300 Poin

Pertanyaannya untuk menjadi PJ (Pengarah Jati) berapa orang yang diperlukan..? ya 24 orang, maka pastikan sahabat bergerak dan menyusun jaringan dengan tepat.
di generasi awal/ pertama cukup 6 orang dan dibawah 6 orang ini cukup masing-masing punya 3 orang maka sahabat sudah bisa menjadi Pengarah Jati.

Rumus/ Langkah Jitu Menjadi Pengarah Jati :
1. Memakai 300 Poin, maka pangkat menjadi PLX
2. Ajak 6 orang juga memakai 300 poin, maka pangkat sahabat naik menjadi PJX
3. Pastikan / Bina 6 orang yang diajak, mengajak lagi masing-masing 3 orang dan memakai 300 Poin, maka sahabat menjadi PJ 35%

Untuk mengetahui hitungan bonusnya seperti apa.. sahabat bisa klik Marketing Plan HPA International.

Bagikan artikel ini..!!

0 komentar :

Posting Komentar

Pastikan anda segera daftar menjadi anggota HPA International, untuk peroleh peluang S3, SEJAHTERA (Penghasilan tambahan yang bisa diwariskan), SEHAT (Dengan Konsep Perubatan Nabi), dan SMART (Keilmuan Bisnis, Herbalis dan Terapis Thibb Nabi). Semua diperoleh dengan tanpa Modal, segera daftar dan buktikan.
Menariknya Bonus HPA


Klik Disini untuk Join GRATIS