Februari 2018

YUYU HPA BUAT KECANTIKAN

Bangun tidur penuh harapan

Udah mo pada tidur ya?


Yuyu Produk kecantikan HPA


Eit jangan terburu buru.
Pasti kan sebelum tidur, wajah sudah dipoles dengan Yuyu supreme anti aging cream

Agar cream meresap sempurna, bersihkan wajah dengan sabun alami atau sabun Collagen

Berwudhulah. Daaaaaan jangan sampai lupa/terlewat satu malam pun, pastikan sekali lagi. Poles wajah dengan Yuyu.

Rasakan sensasi mengencangnya wajah.

Nah tidur deh. In syaa Alloh esoknya, bangun penuh harapan. Semangat. Karena wajah muda memancar. 

Ga percaya? Buktikan sendiri. Wajib memastikan, bahwa kita memakai produk yang halal thoyyib dan berkualitas. Hanya dari HPA Internasional.

Yuyu for all skin types. Skin Tightener

Harga Rp. 360.000

MADU HITAM PAHIT

Begitu Dasyatnya khasiat Madu Hitam ini, Insya Alloh.. Yang kandungannya adalah Propolis Trigona, Brotowali, Sambiloto, Jahe dan Pegagan, yuk kita kupas satu2 khasiatnya..




🍯 Khasiat PROPOLIS TRIGONA

Sebagai antibiotik alami, anti viral dan sekaligus anti fungal alami tanpa efek samping
Penyakit yang berhubungan langsung dengan bakteri, misalnya tipus, diare, dsb 
Juga dapat untuk bau ketiak yang sangat mengganggu, karena di dalam lipatan ketiak terdapat bakteri atau jamur yang dapat menyebabkan bau
Penyakit yang berhubungan dengan virus, demam berdarah, flu, dll
Penyakit yang berhubungan dengan jamur, spt eksim,panu ketombe, keputihan dsb
Anti peradangan , infeksi, dan luka, misal maag, luka bakar, radang tenggorokan, sakit gigi, radang ginjal, lebam, luka luar dsb
Sebagai anti kanker dan mutagenesis sel, misal kanker tumor kista dsb
Berfungsi untuk membersihkan pembuluh darah dan detoksifikasi atau pemb uangan racun, misal asam urat, kolesterol, trigliserida, darah tinggi, jantung, stroke, diabetes melitus dsb

🍃 Khasiat Brotowali, diantaranya :

Penambah nafsu makan.
Membantu penyembuhan luka.
Menyembuhkan penyakit kulit.
Mengobati diabetes.
Menurunkan demam.
Menyembuhkan sakit kuning (hepatitis)
Penyembuhan rematik.
Mengobati gatal-gatal.
Dll

🍃 Khasiat Sambiloto :

Anti Diabetes
Anti Bakteri
Mengatasi Asam Urat
Anti Kanker
Mengatasi HIPERTENSI
Mencegah penggumpalan darah
Meningkatkan kekebalan tubuh.
Dll

🍃 Khasiat Jahe :

Meningkatkan kesuburan
Melancarkan peredaran darah
Menghangatkan tubuh
Mencegah Stress
Mengobati flu dan sakit kepala
Obat batuk alami
Dll

🍃 Khasiat Pegagan :

Mengatasi Stress
Menyembuhkan luka
Kesehatan dan kecerdasan otak
Kesehatan organ hati
Kesehatan organ ginjal
Melancarkan sirkulasi darah
Detoksifikasi tubuh
Mengobati demam
Dll

Madu Hitam Pahit Plus - Pak Haji

Berat : 470gram
Komposisi :
Madu asli,
Propolis trigona,
Brotowali,
Sambiloto,
Jahe,
Pegaga

Nilai Mata : 30.000

Wilayah 1 & 2 
Harga Member : 135.000
Harga Konsumen : 155.000

Wilayah 3
Harga Member : 140.000
Harga Konsumen : 160.000

Wilayah 4
Harga Member : 145.000
Harga Konsumen : 165.000

EXTRAGREEN HPA INTERNATIONAL | PAK HAJI

EXTRAGREEN

extragreen hpa international pak haji
Extragreen


1. Mengandung Vitamin E yang dapat menjaga kelembapan dan kekenyalan kulit

2. Baik untuk aktivitas hormon, keteraturan haid dan meningkatkan aliran susu

3. Membantu meningkatkan kesuburan pria dan wanita

4. Mengurangi resiko kanker usus, kanker payudara, dan kanker kulit

5. Mencegah pembentukan batu empedu

6. Memperlancar peredaran darah dan mengurangi risiko penyakit kardiovaskular

7. Meningkatkan stamina dan sistem kekebalan tubuh untuk menangkal penyakit

8. Membantu menurunkan kadar kolesterol

9. Menunjang kesehatan hati dan ginjal

10. Mengandung antioksidan yang bersifat anti-kanker dan anti-racun


SEGERA DAPATKAN EXTRAGREEN DI RADIX HALAL MART/AGENSTOK DISEKITARAN ANDA

Harga : Rp. 100.000,-

WAVE HPA | PAK HAJI

WAVE HPA International | Herba Mujarab via Tetesan di Mata


wave hpa internatioanal
Wave HPA

Nabi Yakob mampu melihat dengan Izin Allah setelah mencium baju nabi Yusuf .
Dari Penelitian kami gelombang bau baju dan keringat itu menghasilkan satu tindakbalas kepada saraf pusat agar bekerja membetulkan kerosakan jaringan organ dengan cepat.
Kami ingin membuktikan sesuatu yang telah hilang dari dunia obatan iaitu pengobatan WAVE yang sangat berkesan insyaAllah.

Kelebihan WAVE:

  1. Masalah jantung dan hati
  2. Stroke
  3. Imsomnia
  4. Autis
  5. Anak anak step
  6. Koma
  7. Pikun
  8. Sakit gigi
  9. Darah tinggi
  10. Migreen
  11. Sakit kepala
  12. Sakit virus
  13. Sakit kulit

Harga Konsumen Rp. 350.000


wave hpa
wave

Testimoni Wave 1

Alhamdulillah saya pulang dari Merapi dan mampir di kebumen karena ada sahabat lama istrinya gelombang otak nya bermasalah … Sejak tahun 2010

Sering tdk sadar dan bicaranya ngawur.

Alhamdulillah ada Bu Henny di kebumen/Gombong hadir ke rumah sahabat sy dan di beri wave.

Di tetesi setiap kali adzan.

Alhamdulillah setelah 1 pekan …
luar biasa Sdh bisa bicara normal dgn sy melalui Tlp….

sy ucapkan banyak2 terimakasih kasih…

Salam tadzim sy buat tuan haji… Ismail

Mukhlisin jakarta


Testimoni Wave 2

Rico PJS Semarang

Pulang dr merapi malah meriang..
Mulai senin kmrn Badan saya ngedrop meler², bersin², full lendir dn radang tenggorokan..

Saya minumkan deep c dosis tinggi 4x4kapsul dn teteskan wave 3x sehari..

masyaaAlloh pagi ini bangun tidur jauuuuh lebih segar. Radang dn lendirnya tinggal sedikit..

Testimoni Wave 3

Alhamdulillaah…
Semua kerana izin Alloh (Biidznillaah)
Kemarin malam pasien tersebut diterapi dengan WAVE Thibb Nabawi,
Alhamdulillaah siang tadi beliau bagi kabar bahwa sudah bisa tidur dengan nyenyak dan gula darahnya turun; semula 325, pagi tadi menjadi 235. Penurunan yang sangat drastis hingga 90 point.

KABAR BAIKNYA lagi, sorenya beliau sudah diperbolehkan pulang keluar dari Rumah Sakit tempatnya dirawat. Dan saat ini sudah berada di rumah..

Testimoni Wave 4

Syukur Alloh..
Terima kasih tuan guru Tn Hj Ismail Ahmad atas racikan herba WAVE nya yang sangat fenomenal dan spektakuler.

Laa hawla walaa quwwata illaa billaah…

Baarokallohu fii umriikum…

Testimoni Wave 5

Zuhaimi, wanita 30thn

sejak umur 5thm  sakit sawan dan mata juling, sejak ditetes wave sawan berkurang, dan mata sudah tidak juling.

Testimoni Wave 6

Salehuddin, rabun akut

Jika melihat tidak kelihatan orang, jika berjalan harus dibantu orang lain, setelah diberi WAVE, penglihatan sudah jelas

Testimoni Wave 7

Testimoni Bumil , PJSE Siti Komariah S.Pd

Terasa mual, muntah, pusing, Alhamdulillah  stelah ditetes WAVE semua keluhan hilang

Testimoni Wave 8

Yuheti

3 hari yang lalu, saya bertemu dengan tetangga yang divonis dokter kena herpes. syaraf bagian perut yang diserang, saya pinjamwave untuk 3 hari. Alhamdulillah bisa tidur nyenyak.


Testimoni Wave 9

Ustadzah mengajar mengaji, glaucoma harus dioperasi setelah menggunakan wave 3hari, penglihatan lebih terang

anak sering sakit di belikat kiri, herba diberi tidak rutin,  setelah diberi WAVE, tubuh nyaman dan tidak mengeluh lagi sakit belikat.

 

Testimoni Wave 10

Ahmad MB

anak istimewa, pakai alat bantu pendengaran, selepas 3 hari ditetes WAvE, alat tersebut dilepas, telinga sudah boleh mendengar

Testimoni Wave 11

Bagus, Tagerang

Pasien wanita nenek, 72thn, sumbatan di jantung, harus bypass.. sesak nafas, susah tidur, dada panas.. tetes WAVE debelum akupuntur, selepas 2 hari tubuh mulai nyaman, sinergi buah merah.

Testimoni Wave 12

Supriadi, Padang

Anak Sakit demam panas bergantian, ditetes terus sembuh, Subhanallah

Diri sendiri capek, sebelum tidur ditetes, segar esoknya

Teman sakit kepala, tetes setelah 5 menit baikan.

Testimoni Wave 13

Downline. Sumatra Selatan

Nenek katarak hingga buat, diberi wave, tetes setiap kali sholat, belum sampai 1 bulan sudah bisa melihat. terus digunakan untuk penglihatan yang lebih jelas.

Testimoni Wave 14

Masya Allah, Wave is the best. Pengalaman saya selama menggunakan wave memori yang bleng kembali pulih. Anak saya suaranya serak mau ikut pertandingan Hafiz di UMI, kadang ada ayat yang lupa , saya teteskan dihidung dan mulutnya, Alhamdulillah hari ini selesai dan mendapat juara satu


Testimoni Wave 15

Alhamdulillah Ahmad MB sudah merasakan khasiat Wave, sungguh dahsyat ketika kepala berat dan mata sedikit berair dan pandangan berkunang” tak jelas melihat tulisan, selepas shalat 2 rakaat diteteskan 1-2 kali, teteskan di mata kanan daan kiri, berapa lama kemudian mata melihat jelas tulisan dan tak berat lagi

Testimoni Wave 16

sembuh sakit migrain dan sakit gigi

kemarin saya migrain dan sakit gigi, terpaksa saya bed rest sambil mengawasi anak saya main sendirian, makin lama sakit migrain dan sakit gigi tambah parah, mata kanan sulit dibuka akbat migrain dan gigi nyut nyut tambah g bisa ngomong, saya siap” mau wa suami untuk segera pulang agar bisa mengawasi anak, kemudian teringat beli wave , akhirnya bismillah selesai wudhu saya tetesi di mata masing” satu tetes,baru shalat dhuhur.

setelah 1 jaman mingrain dan sakit gigi sudah mulai berkurang dan saya bisa makan siang, saya teruskan tetesan wave di waktu Ashar dan seterusnya mengikutiwaktu shalat.  Alhamdulillah berangsur angsur sembuh sakit saya.

Testimoni Wave 17

Terimaksih TN. Haji,pengobatan dengan penggunaan WAVE yang sangat berkesan bagi saya ini ketika mengikuti RBO Malaka 26/1 saya lupa membawa kacamata kemudian saya teteskan WAVE dimata. Alhamdulillah ada perbedaan yang saya rasakan dimata yaitu lebih terang. sejak saat itu sampai sekarang saya tidak memakai kacamata lagi. Alhamdulillah, Terimakasih TN, Haji, semoga sukses selalu.


Testimoni Wave 18

 



 


RADIXKU Kopi Sehat Penambah Stamina

RADIXKU, KOPI RADIX DENGAN 7 HERBA PILIHAN + GINSENG JAWA

Ginseng dari bumi JAWA dikenali dgn Pokok Som Jawa. Nama Saintifiknya Talinum paniculatum gaertn.

radixku kopi sehat penambah tenaga
RadixKu

Khasiatnya amat sesuai dgn penduduk di Nusantara terutama di mana ia tumbuh.

🍃Melancarkan aliran darah

🍃Vit C mengekalkan Awet Muda.

🍃Menyembuhkan bisul & jerawat

🍃Sesuai dgn luka yg susah sembuh, kerana kandungan anti oksidan, anti bakteri & anti virus.

🍃Memperbaiki hormon dan daya fokus kerana kandungan genosida membantu pembentukan hormon endorfin.

🍃Memperbaiki sistem pencernaan dan wasir secara alami.

🍃Merawat DM

🍃Anti kanker kerana mengampuni polisakarida & sillofosfamiol

🍃Memperbaiki sistem Saraf tubuh kerana kandungan panaksinol.

🍃Mengurangkan berat badan

🍃Menguatkan otot dan pulih tenaga kerana ada vit-B


Harga RadixKu : Rp. 125.000

Bersihkan Racun di Tubuh Dengan Terapi Bekam

Apa itu Bekam ?

Bekam atau hijamah menurut bahasa berarti ‘menghisap’. Ada juga yang mengatakan al hijamah berasal dari kata hajaaman yang berarti mencegah  penyakit. Bekam adalah metode membuang toksin ( racun ) dengan mengeluarkan darah kotor dari permukaan kulit dengan cara dihisap menggunakan berbagai macam alat seperti tanduk kerbau, gading gajah, batang bambu atau gelas vacum modern setelah sebelumnya disayat atau ditusuk dengan pisau bedah atau jarum. Inilah salah satu cara detoksifikasi (buang racun) yang aman dan selamat bagi kita umat Islam, dengan tidak ada efek samping insya Allah. Berbekam sangat sesuai untuk menghilangkan rasa sakit, memulihkan daya tahan tubuh dengan cara mengaktifkan kembali sel-sel darah putih (leukusit). Seperti  yang dilakukan Rasulullah SAW dan para sahabat.

Bersihkan Racun di Tubuh Dengan Terapi Bekam
Bekam

Sebagai referensi orang-orang di Eropa pula dikabarkan menggunakan lintah sebagai alat berbekam. Pada satu masa, 40 juta lintah diimport ke negara Perancis untuk tujuan itu. Lintah-lintah itu dilaparkan tanpa diberi makan. Jadi bila ditempelkan pada tubuh manusia yang sakit, dia akan terus menghisap darah tadi dengan efektif. Setelah kenyang, lintah tersebut tidak akan bergerak lagi, lantas jatuh .

Diperkuat dengan beberapa hadis sahih yang menjelaskan mengenai terapi bekam, ia dikatakan sebagai metode yang bisa membantu pengobatan segala jenis penyakit. Pengobatan bekam juga telah banyak digunakan oleh bangsa Arab di jaman Jahiliyah. Dan setelah kedatangan Islam, Rosulullah SAW mengakui manfaat bekam ini serta mempraktekkan dan menganjurkan penggunaannya.

Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa Salam telah besabda :

الشِّفَاءُ فِيْ ثَلاَثَةٍ: شَرْبَةِ عَسَلٍ وَشَرْطَةِ مِحْجَمٍ وَكَيَّةِ نَارٍ وَإِنِّيْ أَنْهَى أُمَّتِيْ عَنْ الْكَيِّ

“Kesembuhan itu berada pada tiga hal, yaitu minum madu, sayatan pisau bekam dan sundutan dengan api (kay). Sesungguhnya aku melarang ummatku (berobat) dengan kay.” (HR Bukhari)

Dalam hadits yang lain Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa Salam bersabda :

إِنَّ أَمْثَلَ مَا تَدَاوَيْتُمْ بِهِ الْحِجَامَةُ وَالْفَصْدُ

“Sesungguhnya cara pengobatan yang paling ideal bagi kalian adalah alhijamah (bekam) dan fashdu (venesection).” (HR Bukhari – Muslim)


Bersihkan Racun di Tubuh Dengan Terapi Bekam

1. Berat badan yg tdk berubah
Kalau kamu merasa sudah banyak berolah raga utk menurunkan berat badan, tetapi berat badan gak turun juga, bisa jadi itu racun yg menumpuk. Karena ada racun yg sifatnya lipofilik yg menempel pada lemak yg tersimpan dalam tubuh.

2. Lelah tanpa sebab yg jelas
Saat waktu tidurmu cukup, tetapi bangun tidur dgn rasa lelah yg sangat, mungkin itu disebabkan racun dlm tubuh yg menganggu kelenjar adrenal.

3. Insomnia
Racun yg menumpuk dlm tubuh bisa mengganggu hormon kortisol, hormon yg mengelolah stres. Kadar kortisol biasanya tinggi di pagi hari dan rendah di malam hari. Saat tubuh lagi gak bener gara-gara banyak racun, kortisol bisa naik di malam hari dan bikin kamu susah tidur.

4. Nggak bisa mikir
Banyak racun yg langsung menyerang otak. Contohnya aspartam dan MSG. Efek racun ini bisa bikin kita sering nge-blank hingga mematikan fungsi otak. Aspartam ada di makanan, minuman manis bahkan pasta gigi. MSG ditemukan di banyak makanan olahan.

5. Sakit kepala tanpa sebab yg jelas
Sering sakit kepala tanpa sebab juga menjadi pertanda utk mengurangi konsumsi MSG, aspartam, dan makanan yang mengandung bahan pengawet tinggi.

6. Mood swings
Mood swings dipengaruhi kondisi hormon yg nggak stabil.

7. Bau Nafas
Bau mulut dan nafas yg tidak enak bisa jadi karena usus besar nggak bisa mengeluarkan racun dgn lancar. Akhirnya racun menumpuk di perut.

8. Konstipasi
Susah buang air besar membuat racun tidak bisa keluar dan bisa jadi diserap kembali oleh aliran darah, membuat tubuh penuh racun lagi

9. Nyeri otot
Nyeri otot tanpa sebab yg jelas bisa disebabkan karena racun menumpuk yg menyerang reseptor nyeri pada otot..

Solusi...
Berbekam rutin bisa di jadikan sebagai sarana pembuangan racun dan mencegah potensi penyakit-penyakit berat yang mengancam kesehatan Anda...


Anda mau berbekam..? Hubungi kami..!